Rumah Baru…

Assalamualaykum dan Salam sejahtera…

Selamat datang bagi Anda yang tak sengaja maupun kesasar masuk ke blog saya.

Saya bilang kesasar karna blog sy ini masih off the record alias masih belum diperkenalkan ke khalayak ramai B-). *sok seleb

Entah kenapa sejak kemarin angina-anginen pingin ikut2an punya blog kayak kerAkerA yg laen. Meskipun sejujurnya saya sudah punya 3 blog lainnya yang tak keramut. Dan hari ini tanggal 30 Desember 2008 telah saya putuskan untuk mencampakkan SiMemorina, SiKontemporer, dan SiKipli.

Apapun alasannya, yang penting saya sudah berani mengikuti naluri darah muda saya untuk mencoba sesuatu yang baru😀. Dan inilah blog yang sudah saya ikrarkan untuk menjadi BLOG Catatan Sejarah Kehidupan saya.

Setelah melalui perjalanan panjang dan jalan ber-laki-laki lika-liku yang terjal, akhirnya saya putuskan bikin rumah di WordPress. Selain fiturnya yang lebih komplet, ternyata di sini ada news yang terus update tiap harinya. Dan yang memberatkan adalah berat badan Kunk.

Sudahlah,

Intinya saya seneng punya blog baru dan akan menejalankan ikrar suci Go Blog!!

Haahahahhahahaa….

Oke,

Cukup sekian

Terimakasih krn telah bersedia nyasar apalagi baca tulisan saya. Semoga besok kesasar lagi.

Semoga Anda ditunjukkan jalan yang Benar😀

2 thoughts on “Rumah Baru…

Leave a Reply

