Taon Baru Semangat Baru?!?!

Selamat taun baru 2009!!

Masih belum terlalu terlambat bwt ngucapin met taon baru bukan😛

kembang api

kembang api

Sejujurnya perubahan taun tidak terlalu berarti bwt gw selaen berubahnya digit terakhir dari 2008 ke 2009😀. Karena perubahan kearah yang lebih baek nggak selalu dicanangkan dan diharapkan tiap awal taun. Tapi tiap detik, tiap jam, tiap saat, tiap hari!!

Tapi emang ada beberapa hal yg hanya bisa ditemui pas taon baru. Kek Terompet sama topi kertas khas taon baru, mercon+kembang api khas taon baru dan yang nggak kalah fantastis adalah tanggal merah Sodara-sodara!!😀 Gw bisa berleha-leha meniikmati liburan panjang empat hari di kampung halaman kek gini juga gara2 hari cepit-menyepit , sambung-menyambung liburan taon baru. Heheheheheee…

Eniwei, sekarang saatnya lebih giat lagi bwt menjalankan project2 yang kepending taon kemaren. The Biggest Boom Project 2009 is “JADI MANUSIA DINAMIS!!!”. Supaya qt termasuk2 orang2 yang beruntung karena selalu lebih baek dari hari kemarin..

CHANGEhhhhhhhhhh

YOU CAN BELIEVE IN?

Barrack Obama’S !

3 thoughts on “Taon Baru Semangat Baru?!?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s