Ngitungin kartu @BRITo

Hari ini gw mbantuin super Senior Majikan Kartu Hola di regional. Begh, kartune huwakeh..
Ngitung sana, ngangkat sini, nata sana-nata sini. Padahal ini baru sehari gw ngebantuin. Gimana bung Jabrik, Jeng Angie, Bu Ujie&Ririen yg udah rela meninggalkan ceremony taon baru demi ngitungin kartu² bujang itu yak…

Entahlah, yg bikin tertekan,
hari ini gw pingin banget ngunjungi Sembon yg baru dioperasi barengan kretek12. Hmmmphh…

Tapi apa daya, loyalitas adalah segalanya(Giling!!)

2 thoughts on “Ngitungin kartu @BRITo

  1. hiahahaha… akhirnya.. kena’ dehhh..

    aku ngerasain disana sehari aja rasane uda cukupppp..

    tapi.. tapi.. dibilang “loyalitas adalah segalanya” kayake wis ga banget deh.. “loyalitas kok terusan,… hiks.. wis kebangeten loyalitas 2 taun ini deh..” =))

    *lanjut aktifasi 50 FLASH, 65 COCA COLA, POS, reporrrtttttt..😀

    • =))
      sak jane nuh, sing kerjo tenanan mung Mbak Iner. secara aku karo cah2 bola bali mata metu.
      sing ijin toilet, makan&moco imel. Lek ijin moco imel selingi sisan karo nge-plurk😀

      hahhahahhaa…..

      Salut bwt Bu D’Best Admin ^_^

      mampir lagi yaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s