Celebrating Titin’s Birthday

 Senin tlah tiba..Senin tlah tiba.. hatiku gembiraaaaa….

Yipipiiee..

 Hari Senin slalu jadi momok bwt sebagian dari kita (*kita??gw aja kaleee). Tull gak?

Laporan, kejar target, pendingan dan kerjaan laen yang numpuk karna hari sabtu-minggu libur, bikin yang namanya hari Senin jadi padat.. Kalo udah padat, bakal lair penat, kl udah lair penat, bikin ngapal pantat. Dan ujung2nya bikin ambein😀

Demi membangun semangat hari Senin, pagi ini gw mo dikit crita tentang kerjaan gila yang dilakukan kretek12 sby Jumat dini hari (9Jan09).

Jumat sore, Sang Empunya hajat pv gw:

5:06 PM titien: mb yu

  ngko ng CC yuks

 me: DALEM

  opo iku?

5:14 PM titien: cofee corner mb yu

5:15 PM me: oh…😀

  hiya2

  jam piro tin?

  InsyaAllah aku teko lek ngko bengi

5:16 PM  eh, CC ngendi ya?

5:22 PM me: okei deh

  CC ngendi?

 5:28 PM titien: arif rachman hakim

  ngarepe kampus ye

Jadilah gw sebagai anggota kretek12 yg mencoba menjadi anggota loyal harus membatalkan acara kencan gw demi memeriahkan acara ultahnya si Titien. Kesepakatan awalnya, ngumpul di CC (Coffee Corner) Klampis, jam 20.30WIB-an.

Hujan badai, lapar dahaga,  petir dan guntur ku abaikan demi ultahmu buk…

 

*some text are hidden

 

Setelah melalui keruetan yang panjang, akhirnya semua baru bisa ngumpul jam 22.00an nyaris jam 23.00. Akhirnya pesen minuman juga. Ada yang pesen Kopi tubruk yang paitnya setengah mati, Ada yang pesen Carramel&Chocolate Corner (ini mayoritas pilihan temen²), Ada juga yang ketipu sama nama akhirnya cuman dapet es kopi dalam wadah plastik (@Guntur: Nama tak selalu seindah wujud Bro!). Dan yang paling miris, Guwe!

 

T____T Menyedihkan, 2 jam nungguin minuman spesial g dateng2, akhirnya dicancel deh.. Awalnya gw nurut aja sama sarannya Prima, (secara gw blon pernah nongkrong di CC :D) cobain nih ”Carramel Machiatto”(bener gak ya tulisane? CMIIW). Gw sih oke2 aja, secara kl diliat harganya paling Bahenol diantara semua minuman.. Ahaaiiyy, pasti oke punya neh..

 

Ternyata nama tak seindah bayangan, jangankan merasakan, berjumpapun tak pernah.. Ditunggu² 2 jam sampek acara mo bubar, gak nongol2. Padahal udah nge-remind masnya sampek 2x boook, ”Mas, Machiatto angetku mana??”

 

Tapi hasilnya NIHIL!!.

 

Oh God, Thx God!!

Untung ada temen yg berbaik hati ngasih gw secangkir Chocolate anget.. Duh Bro, Akan kujadikan kau pangeran kuda putihku nanti.

 

 

Jam 00.00 udah lewat,

Akhirnya petualangan dilanjutkan ke Kenjeran. Rencananya kita mo nyumet 2 biji kembang api. Jauh amat bukan?

Gak papalah, sekali2 gila2an di laot pagi2.. Tak lupa bernarsis ria sama Indrong, Prima, Titin.

 Karna udah pada setengah masuk angin, kita pulang ke rumah masing2. Gw nyampek kos jam 01.30!! FANTASTIS untuk ukuran cewek baek2 kek gw!!

 

Besoknya dilanjutin ke kampus bayar ujian (Dibela2in biar g kenak denda), Ngantor.

 

@Titien            : Thx bgt bwt traktirannya. Smg panjang umur dan banyak rejeki.

@Aminullah      : Thx banget dokumentasinya Bro!! Demi kita, kau rela menghapus foto2 para Habib😀

@Andit            : Thx bgt karna uda bikin gw ngrasain mautnya kopimu. Sumpe! Rasanya kayak kopi minuman malekat maut.

@Kunk            : Thx bwgt udah mo bolak balik MJSung-Kota² demi ngankut akuw.

@All                : Thx bwgt. Baru inget, ngapain jauh2 ke Kenjeran? Kan nyumet di mBungkul boleh? ckckkckc

 

kenjeran

kenjeran

  

Harem² Cc

Harem² Cc

 

cecowok

cecowok

10 thoughts on “Celebrating Titin’s Birthday

    • salah sasaran buk, langsung todong sang empunya hajad =))

      *tankap sendal kupret pakek jaring ikan, jual ke psr turi*

      still wondering aobout kupret Vs Welas?!?!? ckckckkckkckckkkccc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s