Review Twilight

Sore ini,

Masih tetep pakek fasilitas kantor bwt nge-blog😀

Hehehehhee….

 

Hari ini gw mo dikit nge-review tentang film Twilight. Ini film baru gw tonton

Twilight

Twilight

tgl 14 Januari 09. Hampir expired sih, tapi it’s Ok! Karena gw bukan satu²nya orang yg blon nonton. Hari itu gw nonton di Royal sama Indronk, Kupret, Otheiz, Mondrow plus Debleng. Oiya fyi, aku nonton setelah dapet hasutan dari orang² BRITO, bahwasanya Twilight entuh film bagus. Ada si Ganteng Cullen yang berhasil menghipnotis cewek² di Brito bwt masang foto dia di tiap Desktop.

 

 

Agak telat nontonnya, soalnya gw sm kupret baru masuk studio setelah ±15 menit film mulai.

Jadi Reviewnya apa yg gw tonton aja ya..

Hmm..

 

11 Kesan gw yg membekas di hati tentang Twiligt:

 

1. Pas Bella ketemu sama Edward di lab, kesannya nggak ada yg wah.

2. Gak ada filing sama Edward samapek setengah permainan.

3. Wajah Bella ngingetin gw sama temen Moklet dulu. Siska Sara!😀

4. Gw suka banget sama postur tubuhnya Bella😀

5. Jalan ceritanya klasik.

6. Gw sama indrong, suka banget ekspresinya si James pas pertama ketemu Bella. Ekspresi ngempet-tertekan. Karena James barusan aja jadi vegertarian.

7. Suka banget sama adegan maen baseball, ditambah dentuman musik Supermassive-nya Muse. Fantastis!!

8.Mobilnya&Rumahnya Edward keren banget. Mobilnya merk apaan tuh ya😀

9. Adegan² Edward yang terus2an setia njaga Bella, bikin kangen sama ****😀

10. Ada adegan yg sering jadi ciri khasnya film India, Tidur di rumput berbunga. Tapi kl film India lebih seringnya rebahan di jerami yak.. J

11. Adegan rebahan sambil tiduran di rumput berbunganya bagus. Si Bella keliatan tenang&nyaman banget di sebelahnya Edward J

 

 

Finally, setelah film selesai. The Conclusion is: Ceritanya sih biasa aja, Edwardnya yang bikin WOW!!

 

Ya sudah, sekarang saatnya back to campus dulu.

Nyiapin bekal UAS besok senin.

Hmmm…

 

Ok’s siyaaa!!

4 thoughts on “Review Twilight

  1. mobilnya merk volvo rin, kalo mo lengkap info merk mobilnya tinggal masuk ke websitenya stepahnie mayer. tambahan, di new moon mobil barunya Alice : PORSCHE KUNING!!! wwwwaaaawwwww!!!!!

Leave a Reply

