~Kelangkaan itu Merenggut Mimpiku~

Sonny Ericsson G502
Senin ini,
Pertama dalam sebulan terakhir sy bangun dari hiatus panjang saya:D
Tak lain dan tak bukan karena load kerjaan yang menganak sungai.
Sudahlah, sejenak sy mau melupakan rutinitas membosankan itu…

Dan inilah pepinginan sy di bulan ini
Awal bulan, sy pingin banget punya hape baru yg nggak mandul😀. Artinya hape yg uda support gprs (minimal). Setelah mempertimbangkan dan menganalisa kebutuhan lebih jauh, akhirnya pilihan dijatuhkan pada Sonny Ericsson G502. Searching di Internet&dari tabloid yg udah sy beli, harga new 1,385jt.

Kenapa saya milih G502?
Yang pertama dan utama adalah SE tipe ini support HSDPA dan harganya ‘Murah’!
Umumnya harga hp yg support HSDPA diatas 2 jutaan. Tapi nampaknya Sonny Ericsson memberikan alternatif bwt anak kos²an yang yg pas²an ini bwt bisa berinternet ria dengan HSDPA harga terjangkau. Hehehhehehee…. Trimakasih SE… Yang kedua, dengan meng- upgrade firmware, kita bisa ber-video call. Meskipun di seri ini tidak terdapat kamera depan. Yang ketiga, hape tipe ini mudah sekali di upgrade. Kl pingin naekin spesifikasi, tinggal cari tutor dan donlotannya di Mbah Gugel. InsyaAllah Easy to use, Easy to OnLine, Easy to Modify *Jadilah EEE😀

Namun,
Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih,
2 hari (13/03/2009-14/03/2009) berkutat di Marina-WTC-balik ke Marina lagi…. Ternyata STOK KOSONG semua…!! Meskipun di etalase dipampang besar2 barang ready stok (ditambah harganya udah melangit lagi) ternyata barangnya kosong. Empet dah T_T
Usut punya usut, berikut info yg didapat team investigasi:
Saya : “Mbak SE G502 ada?”
Mbak : Diam seribu bahasa bonus Geleng².
Saya : “Kalok SE 630 ada?“ *yg ini sebenernya cuman bwt basabasi aja sih. Biar kliatan berduit😀.
Mbak : Diam duaribu bahasa bonus Senyuman.
Saya : “Kok pada kosong suma ya Mbak? Emang tuh hp banyak nyan nyari apa?”
Mbak : “Ya nggak juga sih. Kl Sonny Ericsson emang lagi banyak yang kosong.”
Saya : “Kok situ sih mbak? Emang SE nggak mau duit apa? Kok stoknya nggak lancar gitu”. Manyun dikiiiiit…
Mbak : “ Masalahnya ada di beacukai mbak. Sementara stok barang² impor ditutup untuk sementara. Nah, itu yg bikin barang2 jadi langka. Kl produknya Sonny Ericsson di Indonesia kan dikit, jadinya langka. Kalopun ada harganya jadi selangit. Kayak si G502 itu. Diamana2 kan jadi 1,5 jt. Padahal harga awalnya cuman di kisaran 1,375-1,385jt saja. Yang awalnya cuman 1,5 jadi 2jutaan. Kl produknya NOKIA, di Indonesia kan banyak stoknya.. Jadi kenaikannya nggak terlalu ekstrim. Gituu”.
Saya : ” Hmmm….. Gitu ya…”. Sambil kukur2 kepala.”Trus kapan dateng lagi mbak?”
Mbak : ”Kira² sih bulan depan. Mbak bersabar aja ya. Kl bli skarang harga mahal. Tar kl stoknya udah lancar, yg kayak gini ini harganya bakalan turun lagi dari harga sebelum langka kayak gini. Eman kl beli skarang”.
Saya : ”Baiklah Mbak.. Kl gitu tak bersabar saja dulu. Thx ya infonya.”
Mbak : ” Sama-sama”.
Saya : Mlengos manyun kecewa.

Begitulah sore itu, Sabtu 14 Maret 2009 berakhir.
Pulang dengan tangan kosong.
Padahal siangnya aku udah nyempet2in donlot PC-Suite si G502. Secara hape tipe ini HP paket hemat. Waktu beli cuman dapet HP+HF+Buku manual g dapet CD maupun kabel data.

Ya Sudah, sekian dulu..
Hatiku sudah kepincut padanya.
Jangan tanyakan mengapa aku tak berpaling pada tipe yang lain…
Wehehehhehee….
Ya sudah, ini ada dikit fotonya…

2 thoughts on “~Kelangkaan itu Merenggut Mimpiku~

    • Mmmm… aku mo nyari yg uda support HSDPA cuiyy… B-)
      nah, kbetulan yg uda support+harganya ‘paling murah’ cuman G502 ini doang…
      jarang2 lho seri G harga segituw.. ;))

      hmmm….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s