Koin Untuk Prita Mulyasari

Pagi hari ini tadi, iseng2 nonton Apa kabar Indonesia Pagi-TVOne..

Topiknya menarik, lagi HOT di negeri gemah ripah loh jinawi ini.  Betapa tidak tersentuh hati ini, ketika hukum di negara beradab dan berlandaskan hukum ini Hukum itu sendiri BISA DIBELI!!

Prita Mulyasari, didenda 204 juta gara-gara curhat di email pribadinya sendiri. Sungguh tidak masuk akal kalau hanya gara2 curhatan yang bocor sampai berakibat hukuman penjara dan denda 204 juta!! Hei, Bukankah e-mail itu privasi! Setiap orang boleh dong curhat/nulis uneg2nya di email. Harusnya yang disindir mawas diri dunk!!

Hmmh…. sudahlah, semuanya sudah terjadi..

Well, kembali ke AI Pagi…

Baru-baru ini didirikan posko-posko  yang menerima donasi koin untuk membantu pembayaran denda Prita. Donasi ini tidak semata ditujukan untuk membayar denda saja. Lebih dari itu, koin2 yang terkumpul ini, ditujukan kepada Pejabat² berwenang yang menjual hukum di negeri Hukum ini.

Donasi uang receh ini mendapat dukungan dari seluruh kalangan masyarakat Indonesia yang prihatin akan hukum di Indonesia ini. Mulai dari pemulung, anak TK, Play Group, SD, Wiraswastawan, ibu-ibu rumah tangga yang telah nyelengi selama 3tahun, karyawan swasta, bahkan Bpk. Fahmi Idris -Menteri Perindustrian 2004-2009- memberikan donasi separuh dari denda tersebut. Ada lagi bapak-bapak dari Kalimantan yang rela mengkoordinir warga di lingkungannya untuk menyumbangkan koin mereka. Yang menyentuh lagi, seorang bapak dengan penampilan amat sederhana yang langsung datang ke Wisma Nusantara demi menyerahkan koin2 yang dibungkus plastik kecil ukuran 1/4 kilogram. Beliau datang dengan deraian airmata nelangsa. Bahwa sudah tak ada keadilan di negeri Hukum ini…

Oiya, yang bikin mbrebes mili lagi, ketika Prita mengucapkan beribu terimakasih pada semua donatur dan simpatisannya serta kepada Bpk. Fahmi Idris yang menurutnya sungguh mirip dengan Almarhum Ayah handanya yang telah berpulang tahun 2005 lalu (cmiiw).. Ayahandanya yang ia rindukan dan ia butuhkan supportnya…..

Baiklah,

Meskipun tak bisa langsung mendonasikan koin-koin susuk saya, dari sini saya hanya bisa kirim koin-koin doa saja.. Semoga keadilan bisa ditegakkan, dan Mbak Prita diberi ketabahan luar biasa…Bwt para Petinggi, semoga lekas sadar, sebelum azab Allah menimpa Anda😀

Naudzubillah…

2 thoughts on “Koin Untuk Prita Mulyasari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s