Oh.. Resolusi 2012 ku….

Tak terasa, sungguh tak terasa… Tahun 2012 udah mau berakhir aja.. Tinggal menghitung maju, kurang dari 20 hari gantilah kalender di jilid baru. Jilid 2013!

Oh hei.. apa kabar resolusi tahun 2012ku!?!?!?? Nggak semua resolusi 2012 ini tercapai.. mungkin belum tercapai ya.. Rasanya terlalu prematur,

note book secara 2012 juga blm usai kok.. Dari 9 poin masih terlaksana 5 poin aja.. 2 poin masih bisa diusahakan, 1 poin berrat (secara ngapalin surat Ar-Rahman. berrat >.<), dan 1 poin lagi belum tecapai (tapi udah diusahain kok)😀

  1. Nikah di awal tahun 2012  –> DONE
  2. Merintis usaha  –> DONE
  3. Nabung  –> DONE
  4. Resign November 2012  –> DONE
  5. Hapalan Ar-Rahman (yg ini ganti haluan ke Al-Mulk, dan baru dapet 3 ayat doang😀 )
  6. Ikutan TDA –> masih digiatkan
  7. Ikut 2 seminar –> ?
  8. Ikut pengajian –> Ikutan Wisata Hatinya YM aja tiap pagi jam 5
  9. Mulai menikmati penghasilan informal  –> DONE
  10. Bisa renang  –> DONE

Dan pencapaian bonus di tahun ini adalah Sangat-sangat pengen punya rumah sendirii di Surabaya.. Kenapa dibilang bonus? Ya! Krn dari awal wacana menikah dulu, udah bulat sama suami mau ngontrak dulu 2th. Ini juga salah satu nikmat, bukan? Kl nggak gitu nggak punya2 rumah! Mana harga properti naik mulu tiap bulannya.. Yak jadilah kita ubek2, muteri bank satu ke bank yang lain. Masuk satu pameran properti, ke pameran properti lain. Telpon sana, telpon sini.. Oh calon rumahku, dimanakah engkau berada? *usap ingus*

Yah begitulah…

Kadang yang kita susun di awal tahun sebagai mata angin kemajuan kita belum bisa terwujud. Mungkin memang bukan yang terbaik jika terwujud di tahun itu, namun setidaknya kita udah berani menyusun dan komit buat ngituusahain resolusi itu terwujud.

Oke, udah cukup review resolusi 2012 prematur ini. Petiklah hikmah positifnya, amit2 kl liat hal negatifnya…😀

Salam..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s