[Selamat] Malam Tahun Baru 2013

Haloo..
Selamat menempuh hidup baru, resolusi baru, dan harapan baru di tahun 2013 yaa…

Hal yang paling saya suka dari malam tahun baru adalah acara tv yang lebih bagus dari hari-hari biasa. Biasanya dalam seminggu rentang antara natal dan tahun baru, filmnya bagus-bagus.
Dan di malam tahun baru 2013, awalnya saya berencana menghabiskan malam dengan acara2 romantis, tapi entah kenapa dan bagaimana malam tahun baru saya dan suami dihabiskan dengan saling menjatuhkan dan saling mengentuti. Hahahahaa….
Saling menjatuhkan? wait, bukan acara wrestling/smackdown. Kita bermain Rummikub. semacam Permainan kartu angka. Saya sebagai tokoh yang berjasa mengajarkan cara bermain Rummikub pada suami, gengsi dong kalau sampai kalah. Suamiku ini, kebetulan nangkepnya cepet, kemarin sdh berkali2 berhasil mengalahkan saya. Ajaiib!

Di malam sebelumnya, Suami tidur tanpa baju(alias ote-ote), jadinya dia masuk angin. Dari hari sebelumnya perut kembung terus. Dan ‘berkahnya’ baru bisa kentut di malam tahun baru. Saat kita sedang seru berperang kartu Rummikub! Yaah, maklum ya namanya orang sakit kadang gasnya terlalu ‘sedap’! -_-“

Dan kami pun terus seru bermain Rummikub hingga langit surabaya cethar membahana, berhias kembang api dan gemuruh sebagai penanda tahun 2012 sudah berakhir. Welcome 2013!

Berdua di kosan, kita pun ‘njegidheg’, terdiam menikmati warna warni langit Surabaya sambil sesekali terdengar pecitut kentut dari suami :))

Well, Buat saya tahun baru berarti saatnya koreksi diri. Membandingkan target dan pencapaian selama setahun. Ketika pencapaian kita melebihi target, alangkah senangnya… Namun jika pencapaian tertinggal jauh dari target? Pasti merasa rugi banget.. Hey, Setahun kmana aja? Huh..😦

Eniwei, apapun pencapaian 2012, life must go on bukan? Mari bikin resolusi 2013 yang lebih baik dari 2012. Mari fokus mencapai resolusi 2013 agar lebih baik dari pencapaian resolusi 2014!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s