20 Mei 2013 ini…

milad… bahkan google pun makin ‘perhatian’ sama penggunanya 🙂

Tak terasa, selalu ‘tak terasa’… Tau2 umur udah segini aja…   ‘tak terasa’ lagi sudah dua tahun menyandang status “Menikah” 😀
Sebenernya saya pun tak terlalu peduli pada hari ulangtahun saya, kecuali nunggu mau dikasih kado apa… hahahaha..

Buat saya sih, pas hari ulang tahun itu berarti kita udah makin tua, waktu hidup di dunia ini makin berkurang, saatnya mereview apa apa yang kita lakukan setahunan. Sempat sih beberapa tahun yang lalu mentraktir teman2 kampus dan kantor dalam rangka ultah, tapi niat utamanya sih buat nyenengin temen ajah, sama balas budi dulu pernah di traktir. Gantian getooh.. heheheheee

Di tahun ini suami masih tetep ngucapinnya paling telat.. padahal kan pinginnya orang terdekat yg pertama ngucapin..
Lucu juga sih, tahun ini udah jauh ada perkembangan…

Jadi ceritanya pas malam itu suami ijin pulang kantor tengah malam.. Memang sih beberapa hari itu ybs kerja ekstra buat nyelesein itu kerjaan. Lah, krn pulangnya udah kemaleman, ditambah hatiku yang dongkol krn blm dapet ucapan selamat ultah, tidurlah saya dengan nyenyak…

Dan pas jam 23.00an tau2 ybs bangunin saya yg tengah2 ngimpi horor…

Su (Suami), Sa (Saya)

Su: “Ayoo bangun.. banguun… katanya ultah” (sambil jongkok+tepuk tangan dibelakang kue ultah yg udah dipasang lilin)
Sa: (molet) “Apa seh kunk?” Pindah posisi tidur. Langsung kepikiran babi ngepet. Ngeri. Lanjut bobok.
Su: Bangunin saya dengan lebih semangat, pakek towel2 sambil bilang, “Ayoo bangun.. banguun… katanya ultah? Ayook ditiup dulu lilinnya”
Sa: masih dalam keadaan tidur terpikir, “Apa urusannya babi ngepet sama ultah?” hahahhahahaa…
Su: “Lhoo yaa… ayo kuenya dipotong duluu, trus bobok lagi”
dan saya pun tersadar… 😀

Ternyata suami udah ada kemajuan.. sedikiiiiittt lebih romantis. Nyempetin beli kue pas pulang kantor malem2… hoho.. ailopyuupull kuunk

Ya begitulah kejutan yang berarti dari sang Suami… Kadonya? Suruh pilih sendiri katanya… :))

Hal yang jadi prioritas utama di usia 25th ini adalah: bisnis makin berdiri, punya rumah, dan makin pinter dan bermanfaat, (*).. simpel sekali, bukan? asal g buka tanda bintangnya

demikian,

Leave a comment