Berburu Rumah [Part II]

Hai hai..

Berminggu2 nggak posting bikin jari kaku juga.. hehehee…
Sewaktu saya posting tulisan saya Berburu Rumah [Part I], ada beberapa teman yg request foto rumah2 yg pernah jadi gebetan saya… Artinya ini adalah rumah yg serius saya usahakan pengajuan KPR dll. Tidak termasuk puluhan rumah yg pernah saya survey😛

Oiya, postingan ini saya buat semata hanya untuk berbagi, Dan mengingatkan bahwa sebanyak apapun rumah idaman yg sudah diusahakan, kl belom jodoh ya cari lagi.. hahaha…

ini dia bbrp yg masih tersimpan :

1. Rumah Pertama, di Kebraon Indah Permai

CaptureNux 2013-11-20 22.15.50

2. Rumah Kedua di Pagesangan

3. Rumah Ketiga di Bogangin

4. Rumah Keempat di Graha Sunan Ampel

SAM_0342

5. Rumah Kelima di Pondok Maritim

SAM_0704

6. Rumah Keenam di Kebraon Utama

hos1002797-dijual-di-surabaya_1

3 thoughts on “Berburu Rumah [Part II]

  1. Wahh.. seru banget ya Jeng proses huntingnya.. Rumah ke-6nya bikin ngilerrr.. ^^

    Semoga jodoh rumahnya segera ketamu & dilancarkan prosesnya yaa, Aminnn.. *peluk2*

  2. Pingback: Berburu Rumah [Part III] | ~ FenOmena Petirr ~

Leave a Reply

