MPASI Terbaik, Milna Bubur Bayi Organik

milna bubur bayi organik

Milna Bubur Bayi Organik

MPASI Terbaik untuk Si Kecil ? Milna Bubur Bayi Organik.
Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik pilihan dan kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI (MPSI) sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan Si Kecil. Milna Bubur Bayi Organik mengandung 95% Bahan Organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM. Organik berarti berasal dari alam dan diproses secara alami, sistem pertanian organik tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam. Di pabrik, bahan-bahan organik tersebut diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet.

MPASI diperlukan oleh Si Kecil untuk tumbuh kembangnya, hal ini bukan berarti nutrisi yang terkandung pada ASI kurang. Semakin bertambah usia Si Kecil semakin membutuhkan nutrisi lebih banyak untuk tumbuh kembangnya. Selain pemberian ASI sebagai makanan utama pada Si Kecil sampai berusia 2 tahun, Bunda dapat memberikan MPASI terbaik untuk Si Kecil setelah berusia 6 bulan. Pada saat Si Kecil sudah mulai memasuki 6 bulan, MPASI dibutuhkan supaya selanjutnya Si Kecil bisa menyesuaikan diri dengan jenis-jenis makanan lain yang lebih padat. MPASI untuk Si Kecil yang sudah berusia 6 bulan dapat diberikan dalam bentuk bubur bayi karena sistem pencernaan Si Kecil masih belum optimal. Saat mengonsumsi buah pun pasti buahnya dilembutkan terlebih dahulu supaya mudah ditelan dan dicerna oleh Si Kecil.

Komposisi Makanan Pendamping ASI (MPASI) untuk Si Kecil pun sangat penting, hal ini perlu diperhatikan agar kesehatan serta tumbuh kembang Si Kecil bisa optimal. Komposisi MPASI Terbaik untuk Si Kecil bisa didapatkan dari bahan-bahan organik. Bahan makanan organik memiliki tingkat pestisida dan bakteri yang resistan terhadap obat lebih rendah dari non organik, hal itu sangat penting bagi Si Kecil karena tubuhnya lebih rentan terhadap bahan kimia.

Bubur Bayi Organik

Bubur Bayi Organik

Bunda dapat meracik sendiri bahan-bahan pembuat bubur bayi organik tersebut dari banyak literatur yang ada. Namun, bila Bunda masih kesulitan membuat bubur bayi organik sendiri, Bunda dapat memilih Milna Bubur Bayi Organik. Nutrisi yang terkandung pada Milna Bubur Bayi Organik, lengkap dan seimbang, diantaranya : tinggi protein, tinggi serat, Omega 3 dan Omega 6, tinggi Zat Besi, 12 vitamin, dan 8 mineral.

Porsi pemberian MPASI untuk Si Kecil pun disarankan dimulai dengan porsi kurang lebih 1 sendok makan per sekali makan untuk rasa tertentu terlebih dahulu. Hal ini dimaksudkan agar Si Kecil dapat mengenal rasa dengan baik dan meminimalkan risiko alergi pada jenis makanan tertentu.

Saat Si Kecil pertama kali diperkenalkan dengan makanan semi padat (MPASI), sebaiknya mulailah dengan memperkenalkan Si Kecil dengan satu rasa (single flavor) terlebih dahulu agar Si Kecil dapat mengenal rasa dengan baik dan meminimalkan risiko alergi pada jenis makanan tertentu.

Nah… untuk Milna Bubur Bayi Organik tersedia dalam 2 pilihan single flavor (Beras Merah & Kacang Hijau) yang lezat dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi. Berikan Milna Bubur Bayi Organik 2x sehari untuk awal petualangan makan Si Kecil yang menyenangkan.

Milna Bubur Bayi Organik

Milna Bubur Bayi Organik

Sebelum Si Kecil dapat makan dalam jumlah normal, hendaknya tetap diberikan ASI, baru setelah mulai dapat makan dalam jumlah normal, asupan ASI mulai dikurangi sedikit demi sedikit. Sebaiknya meningkatkan jumlah asupan makanan selain ASI dilakukan perlahan, jangan tiba-tiba dalam jumlah banyak, agar pencernaannya mampu beradaptasi dengan baik. Si Kecil juga seringkali sulit untuk disuapi, tapi seperti itulah normalnya, mungkin Si Kecil sudah merasa kenyang dengan makanan barunya, jangan dipaksa jika Si Kecil menolaknya.